Tanda tanda kita jatuh cinta pada sahabat
Tanda tanda kita jatuh cinta pada sahabat

Di sini siapa yang pernah jatuh cinta pada sahabat? Tentunya banyak banget. Karena dengan seringnya bersama, terkadang akan menimbulkan benih-benih cinta. Pernah dengar, kan pepatah jawa lama, yakni “witing tresno jalaran soko kulina”. Arti dari kalimat tersebut adalah, “Cinta tumbuh karena terbiasa”.

Lalu tanda-tanda seperti apa sih jika kita itu sedang jatuh cinta pada sahabat? Mungkin yang paling kelihatan adalah, kita akan canggung dengan sahabat. Tapi apakah hanya itu saja? Tentunya tidak.

Berikut ini Smangap.Com akan memberikan beberapa tanda yang merupakan apakah kita jatuh cinta dengan sahabat. Nah, jika tanda-tanda tersebut ternyata ada, apakah kita akan memendam rasa, atau malah mengungkapkannya?

Selalu ada untuk Dia

Mungkin dengan tand ayang pertama ini, kita sudah senyum-senyum sendiri. Ketika dia ada masalah dan membutuhkan teman curhat, kita akan selalu menjadi nomor satu untuk menjadi teman curhatnya. Hayo, di sini siapa yang melakukan hal tersebut.

Bahkan meski kita memiliki kesibukan yang sangat, tapi kita masih bisa menyempatkan waktu untuk dia. Karena kita akan sungkan menolak ajakan dari dia.

Ngepoin Sosial Medianya

Tanda-tanda bahwa kita jatuh cinta dengan sahabat adalah, salah satunya adalah kita memantau semua akun sosial medianya. Baik mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan sosial media lainnya.

Namanya juga kita suka diam-diam, maka cara ini sangat ampuh untuk melihat segaa aktivitasnya. Kan ga mungkin kita tanya langsung kepadanya.

Hal ini juga akan membuat kita lebih tahu, ketika dia akan cerita atau curhat tentang kegiatannya, kita sudah tahu terlebih dahulu.  Jadi, siapa di sini yang sering ngepoin sosial media sahabatnya?

Cemburu

Jika sudah sampai taraf ini, artinya kita sudah benar-benar jatuh cinta terhadap sahabat. Hal ini bisa dilihat saat dia sedang membicarakan lawan jenis lain, maka kita akan sedikit gondok atau jengkel. Kita akan berusaha untuk mengalihkan topik yang sedang dibahas, agar tidak terlihat cemburu.

Tatapan Bahasa Tubuh Berbeda

Nah ini juga salah satu tanda bahwa kita sedang jatuh cinta dengan sahabat. Ketika ngobrol bareng teman dan ngoborl bareng dia, pasti tatapan mata akan terlihat berbeda. Sadar gak sih, bahwa yang kita rasakan itu ternyata adalah salah satu tanda-tanda kita sedang jatuh cinta dengan sahabat.

Selain tatapan mata, bahasa tubuh juga akan tak biasa jika kita bertemu dengan si dia. Coba perhatikan dengan baik-baik, ya.

Selalu Merespon Apa yang Dia Katakan

Tanda terakhir bahwa kita diam-diam jatuh cinta terhadap sahabat sendiri adalah, kita selalu merespon apa yang dia katakan. Selain itu, kita juga merespon dengan memberikan nasihat.

Nah itu adalah tanda-tanda bahwa kita sedang jatuh cinta pada sahabat. Apakah kalian merasakan salah satu tanda tersebut? Jika iya, apalagi semuanya, berarti kalian memang benar sedang jatuh cinta pada sahabat.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.