Menaklukkan Cewek Cuek
Menaklukkan Cewek Cuek

Menaklukkan cewek cuek tentunya lumayan sulit, dibanding dengan cewek biasa. Bahkan beberapa cowok ada yang menyerah, karena tidak bisa mendapatkan.

Memang sih, untuk mendaptkannya susah. Tapi, bukan berarti tidak bisa didapatkan. Semuanya mungkin. Jika kita tahu triknya, dan sabar, pasti akan bisa memiliki atau menaklukkan cewek cuek.

Jika saat ini kamu sedang mendekati cewek cuek, dan kesusahan untuk menaklukkan, kamu bica mencoba tips dari Smangap di bawah ini.

Oh ya, sebelum mengetahui trik untuk menaklukkan cewek cuek, yang paling utama yang bisa kita lakukan adalah dengan mengetahui penyebab cewek tersebut cuek. Sudah tahu kan, bahwa untuk menyembuhkan sakit, kita harus tahu sakitnya apa, dan obatnya apa.

Hal ini sama dengan cewek cuek. Kita harus tahu penyebabnya mengapa dia cuek, agar kita bisa melakukan trik-trik yang efektif.

Kita bisa menelaah mengapa dia cuek. Bahwa memang aslinya cuek, atau hanya kepada kita saja. Jika memang karakter asli, berarti kita harus bisa beradaptasi.

Sebab akan susah jika mengubah seorang cewek apalagi karakternya yang cuek. Nah, lantas apa saja sih cara untuk menaklukkan cewek cuek?

Mencari Tahu Sisi Emosional
Seperti yang sudah sedikit dibahas di atas, bahwa Menaklukkan cewek cuek itu tidak mudah. Untuk menaklukkan cewek cuek, yang pertama bisa kita lakukan adalah dengan mencari sisi emosionalnya.

Secuek apapun cewek tersebut, tetap bisa kita taklukkan kok. Karena dia bukan robot yang tidak bisa ditaklukkan dengan perhatian. Selain itu, cewek juga menggunakan emosi atau perasaan lebih besar dibanding cowok. Makanya, jika kita sudah mendapatkan apa saja yang membuat tertarik, artinya kita sudah sedikit bisa memegang hatinya.

Pastiin, Bahwa Dia Menyadari Keberadaan Kita
Menaklukkan cewek cuek bukan semudah hanya dengan merayu dan memberikan puisi atau bunga ke dia. Tapi lebih dari sekadar itu. Yang membuat susah adalah, kebanyakan cewek cuek kadang tidak tanggap dengan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, pastikan kita mendaatk tempat di hatinya.

Pantang Menyerah
Mendekati atau menaklukkan cewek cuek kita akan mendapatkan rintangan. Untuk itu, kita sebagai cowok, tidak boleh putus asa. Dengan kita berani menaklukkan cewek cuek, tentunya kita harus sanggup menerima konsekuensinya.

Jangan Terlalu Agresif
Saat mendekati cewek cuek, kamu harus bisa mengatur ritme. Sebab cewek cuek tidak suka dengan seorang cowok yang agresif. Apalagi dari cowok yang baru saja dikenal. Hal ini justru membuat cewek tersebut akan menjaga jarak kepada kita.

Oleh karena itu, kita bisa mendekatinya dengan cara yang wajar. Kita harus tahu kapan waktu untuk meju, bertahan, dan sesekali mundur. Kita tidak boleh maju terus, ya.

Kita harus bisa membuat dia nyaman dengan kehadifan kita. Dan jika sudah merasa nyaman, maka, kita akan lebih mudah untuk mendapatkannya.

Buat Dia Penasaran
Saat mengungkapkan mengenai kelebihan kita, usahakan jangan memberikannya sekaligus. Dan jangan melakukan pendekatan terburu-terburu. Buatlah dia penarasan terhadap kita, agar dia bisa tertarik kepada kita.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.