LDR

Siapa sih yang ngak tau LDR? LDR adalah kepanjangan dari Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh. Ada 2 hal yang bisa di definisikan dari hubungan LDR ini,

Yang pertama adalah hubungan 2 orang suami istri yang telah menikah.
Kedua, hubungan antara 2 orang dimana mereka sudah berhubungan beberapa waktu di keadaan yang normal, namun karena suatu pekerjaan atau urusan yang mengharuskan salah satunya untuk pindah ke tempat lain dan menjadikan hubungan mereka menjadi LDR.

Menghadapi LDR bukanlah hal yang mudah, karena harus mengubah kebiasaan kebiasaan dimana setiap hari kalian memegang tangannya, bisa bertemu, mencium bahkan memeluk nya, dan kita pun harus berubah untuk menahan rasa rindu karena ngak bisa sering sering ketemu si doi setiap harinya. Awalnya pasti berat, hilang nya kepercayaan bisa saja terjadi, dan yang pasti bakal banyak banget deh cobaan nya, dan kadang kita bakalan terpikir untuk menyudahi LDR ini dengan cara udahan atau bersatu lagi. Tapi kalau tekad kita untuk tetap bersama sangat kuat entah itu alasan nya karna kita sayang ama dia atau cinta dan alasan lain nya yang sejenis, seharusnya hal ini tidak akan menganggu perasaan dan kepercayaan kalian terhadap pasangan. Kalian pasti akan mengeluarkan bermacam macam cara agar hubungan kalian tetap berjalan meskipun dengan cara LDR an, dan anggap lah LDR itu sebagai cobaan hungan kalian untuk mendewasakan diri 🙂

Disini ane bakalan berbagi tips atau cara atau tutorial atau apalah terserah kalian aja nyebut nya apa 😀

Tetaplah Berkomunikasi

Usahakan jangan sampai kalian putus komunikasi, contohnya seperti menanyakan kabar, udah ini, udah itu, lagi ngapain? pokok nya inti nya komunikasi kalian jangan sampai putus karna jika dari kedua belah pihak ngak ada komunikasi sama sekali siap siap hubungan kalian hancur, alasan ane bisa ngucap seperti itu karna pengalaman yang ane alami 😀

Tetap Dengan Dirimu

Maksud nya disini kamu jangan plin plan. Ter kadang dari ke 2 belah pihak entah dari yang cowo maupun yang cewe setiap melihat orang lain gandengan atau pacaran ada rasa yang gimana gitu, (kayak ada manis manis nya 😀 ) terkadang hayalan untuk mendua atau selingkuh atau nikung atau apa kalian nyebut nya terserah, hayalan itu pun pasti ada. Nah disini kalian musti sadar siapa kalian, kalian tuh terpisah jarak begini bukan untuk mendua, selinkuh, atau bahkan nikung. Kembali ke niat awal apa niat kalian menjalani suatuhungan meskipun dengan cara LDR?

Saling Percaya

Setelah kalian mampu berkomunikasi dengan baik, dan kalian masih tetap pada pendirian Tetap Dengan Dirimu kini saat nya musti mempunyai kepercayaan terhadap masing masing pihak, karna yakin lah bahwa pasangan kalian yang jauh disana ngak sembrono. Kembali lagi ke tahap pertama Komunikasi, tetaplah kalian berkomunikasi entah dengan cara surat suratan smsan chatingan videocallan terserah kalian lagi mau komunikasi nya pake apa, untuk tau pasangan anda sedang apa dan apa kabar nya. Jika misal nya dapat kabar bahwa pasangan kalian nyeleweng jangan langsung percaya. Tanya kan langsung pada pasangan anda, di sini lah guna nya Saling Percaya

Ingatlah Hari Penting

Yoi bro ingatlah hari dimasa hubungan kalian, entah itu hari jadi, hari ultah, hari kelahira, hari kebangkitan atau bahkan hari kematian 😀 pasti kalian punya hari penting itu. jangan lupakan hari itu bro, dan ingat lah lalu rayakan kanlah, trus kalian tanya gimana cara ngerakin nya? dia nya aja ngak disini. ya itu urusan ente bro mau gimana ngerakin nya entah dengan ngirimin hadiah, atau ketemuan kalao bisa pokon nya rayakan lah hari penting itu buat pasangan anda tersanjung kalo bisa sampai terharu, ungkapkan keluh kesah atau cuhat lah (manja manjaaan juga boleh) buat seromantis mungkin inti nya walau kalian ngak ketemu buat pasangan kalian seneng di hari penting ini

Nah itu lah sedikit trik dari ane tentang menjali hubungan LDR ini, dan sampai postingan ini di publish hubungan ane masih baik baik saja 😀 sama si doi. Good Luck genk jalani hubungan LDR ini memang ngak gampang tapi percalah jarak ini bukanlah penghalang

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.