Kumpulan kata mutiara ucapan hari raya idul adha 1439 Hijriah.

Tidak terasa besok,22 Agustus 2018 umat muslim akan merayakan hari besar yaitu hari raya idul adha. Sebuah momentum besar untuk saling berbagi nikmat yang telah Allah berikan, lewat sembelihan hewan kurban baik itu sapi, kerbau, kambing.

Makna idul adha sendiri bukan tentang seberapa besar dan banyaknya hewan yang kita kurbankan, tapi tentang seberapa ikhlas dan ridhonya berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Nah, buat kamu yang mau memberi ucapan kepada teman, keluarga, sodara, smangap.com mau kasih kamu kumpulan-kumpulan ucapan. Yang tentunya bisa membuat tali siraturahmi lebih terjaga.

Kumpulan kata mutiara ucapan hari raya idul adha 1439 Hijriah
Kumpulan kata mutiara ucapan hari raya idul adha 1439 Hijriah

Kumpulan kata mutiara ucapan hari raya idul adha 1439 Hijriah yang bisa kamu kirim lewat pesan singkat, status di sosial media, atau di kartu ucapan.

Berikut selengkapnya:

“Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Perngobanan dan keikhlasan adalah inti dari idul adha”.

“Idul adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf lahir dan bathin.”

Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir bathin.

“Selamat meunaikan hari raya idul adha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita”.

“Satu satunya perbedaan antara hari yang baik dan hari yang buruk adalah sikap anda. Maka bersikaplah dengan baik dan ramah di hari yang agung ini”.

“Ayam berkokok menyambut pagi, tunaikan shalat ied bersam asanak saudari. Keberkahan pagi nan fitri. Semoga hari raya idul adha ini selalu member arti.”

“Awali kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begiru bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin.”

“Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang member pahalana melainkan Allah.”

“Ya Allah.. jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepadaMu dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekatimu. Selamat hari Raya Idul Adha”.

“Selamat hari raya idul adha.. jangan sampai lupa berbagi rizki dengan sesama”.

“Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan hati iman anaknya Ismail, kala itu sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

“Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawadhu dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya”.

“Gema takbir yang mengangkasa di langit, mengangungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.”

“Setiap satu helai rambut kurban adalah kebaikan.”

“Semoga di hari ini kehidupan kita diberi kenikmatan. Senikmat daging sate dan sapi yang disajikan dari hewan kurban. Semoga yang berkurban diberikan barikah dan kebahagian. Amin. Selamat hari raya idul adha.”

“Banyak cara menuju mulia. Bisa jadi kurban salah satunya. Sisihkan rejeki untuk berbagi bersama. Semoga kita berkah dunia akhirat. Selamat idul adha.”

“naik unta pergi berhaji. Berbekal iman dan ketaqwaan. Idul adha saat berbagi. Lambang ukhuwan dan persaudaraan.”

Nah, itulah contoh-contoh ucapan menyambut hari Raya Idul Adha yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh smangap.com. Selamat  berbagi, selamat berkurban.

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.