pori pori muka
Entah seintensif apa pun perawatan kulit muka Anda, masalah pori pori muka bisa muncul sewaktu ­waktu, dan bikin noda di muka Anda terlihat lebih terang. Apabila Anda miliki masalah pori­ pori besar serta noda yang mengganggu di muka, kami sediakan beberapa cara untuk mengencangkan pori wajah Anda.
Langkah memperkecil pori muka dan mengencangkan kulit di muka
Janganlah terus-terusan membersihkan muka sehari-harinya. Pori pori wajah jadi membesar umumnya dikarenakan oleh debu, minyak, virus yang menyumbat hingga mengakibatkan bengkak dan infeksi. Rajinlah Rajinlah membersihkan muka tetapi jangan sampai terlalu sering, cuci muka satu hari 2 x tiap-tiap pagi serta malam, untuk memperkecil pori pori muka anda, dam membuat kulit terlihat lebih bersih. Kompres muka dengan es batu sekitaran 15­ menit, langkah ini dapat membantu mengencangkan kulit.
Buat masker baking soda sendiri,
Baking soda demikian berguna untuk membunuh jerawat dan memperkecil pori pori muka anda. Kalau kulit mu sensitive, hati ­hati memakai baking soda, karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit. baking soda dan air hangat, aduk sampai kental lalu lulurkan ke muka, pijat dengan cara lembut menggunakan gerakan melingkar hingga masuk ke pori­pori sepanjang kurang lebih 30 detik Bersihkan muka dengan air dingin.

Bersihkan muka dengan cara barusan selama 5­7 hari, lantas minggu selanjutnya cuci muka dengan langkah tersebut sepanjang 3­5 hari. Rendam handuk dengan lemon dan jus nanas, simpan handuk di muka selama 1 menit, lalu bersihkan muka dengan air hangat. Lemon dan jus nanas bekerja untuk mengencangkan kulit, serta buat kulit terlihat putih bersinar, terutama lemon yang bertindak paling utama untuk bersihkan kulit dan mengecilkan pori pori.

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.