Menjadi seorang pria pemalu dan pendiam atau bisa disebut dengan introvert tentunya memiliki sisi positif maupun negatif. Yang menjadi persoalan adalah, ketika mereka ingin mendekati perempuan atau cewek untuk dijadikan pacarnya. Maka akan sedikit sulit, dibanding pria lain.

Karena memiliki pacar atau bahkan pasangan hidup itu memerlukan beberapa tahap yang harus dilalui. Mulai dari pengenalan, pendekatan, dan lain sebagainya.

Pria pemalu biasanya akan kesulitan dalam hal romasa percintaan. Hal ini bukan sembarang penilaian, sebab fakta yang terjadi di lapangan adalah banyak pria pemalu yang masih jomblo.

Pria pemalu terkadang kurang gerak cepat (gercep) dalam mengambil langkah. Misalnya adalah harusnya bisa kenalan atau mendekati dengan perempuan, tapi karena kamu pemalu, yang kamu lakukan adalah hanya memandang saja.

Nah untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips bagaimana mendapatkan perempuan bagi pria pemalu, seperti kamu.

Mengubah Sikap dan Kendalikan Kekuatan Pikiran

Mengubah Pikiran Sikap. Ya, yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan cara mengubah sikap diri sendiri. Hal ini sangat penting agar ke depannya kamu bisa dengan mudah mendekati dan bahkan mendapatkan seorang perempuan. Dengan mengubah sikap, kamu juga akan terlihat lebih menarik bagi orang lain.

Selanjutnya adalah dengan mengendalikan kekuatan pikiran. Semua ketakutan yang kamu pikirkan itu hanya sebatas dalam pikiran kamu saja. Jika kamu bisa mengendalikan rasa takut dan malu, maka wanita akan lebih tertarik dengan kamu.

Jika kamu berkenalan dengan wanita, lakukanlah dengan sederhana. Lakukan dan tanpa banyak basa-basi atau bahkan kamu sibuk memikirkan cara apa yang tepat untuk dilakukan. Poinnya adalah lakukan dengan sederhana.

Tepatkan Sasaran

Saat kamu ingin mendapatkan perempuan, maka yang perlu diketahui adalah pilih sasaran yang tepat. Sederhananya adalah pilih sasaran yang kemungkinan besar akan menyukai kamu.

Jadi, jangan terlalu tinggi keinginan atat bahkan sampai berkhayal. Ketahui diri sendiri, dengan siapa kamu bisa sesuai dan cocok. Saat mendekati perempuan harus realistis. Karena akan sulit mendapatkan perempuan jika yang kamu cari terlalu tinggi. Apalagi kamu adalah seorang pria pemalu dan pendiam.

Perbaiki Penampilan

Ubah Penampilan

Ternyata penampilan juga sangat mempengaruhi saat kamu ingin mendapatkan perempuan. Ubah penampilanmu yang rapih dan kenakan pakaian yang menurutmu nyaman. Dengan mengubah penampilan yang lebih baik akan membuat rasa percaya diri kamu bertambah.

Perbaiki dan ubah penampilan semaksimal mungkin. Namun, harus nyaman dengan dirimu ya, jangan malah ketika kamu mengubah penampilan, malah kamu tidak nyaman dengan penampilanmu.

Buat Kedekatan

Setiap ingin mendapatkan perempuan, tentunya kamu harus melakukan pendekatan. Nah saat pendekatan ini, buatlah perempuan (sasaran) bisa nyaman dengan kamu. Meski kamu seorang pemalu, setidaknya bisa memberi perhatian.

Memberi perhatian ini bisa dengan banyak cara. Beruntungnya saat ini terdapat gadget, yang bisa sedikit menutupi rasa malu kamu ketika ingin menyapa perempuan.

Maka dengan adanya gadget, kamu bisa bisa memberikan perhatian. Misalnya dengan menyapa selamat pagi, sedang apa, sudah makan, dan lain sebagainya.

Dengan memberi perhatian yang sederhana tersebut, maka pendekatan yang kamu lakukan sudah tepat. Kamu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan cinta.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan bagi seorang pria pemalu saat ingin mendapatkan perempuan. Dengan membaca tips ini, kamu bisa lebih percaya diri dan bisa mendapatkan perempuan yang kamu incar. Selamat berpetualang!

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.