blue smartphone

Produsen smartphone asal Miami baru saja memperkenalkan produk menarik terbarunya. BLU Energy JR, smartphone dari Miami tersebut akan dipasarkan dengan harga murah tapi menawarkan battery life yang mungkin bisa membuat Anda terpukau.

Smartphone Energy JR ini mampu menawarkan battery life hingga 3 hari untuk penggunaan standar. Meski menawarkan battery life hingga 72 jam, namun BLU Energy JR hanyalah sebuah smartphone low-end. Spesifikasi yang ditawarkan BLU Energy JR meliputi layar 4 inci dengan tingkat resolusi 480 x 800p dan menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6571.

Spesifikasi lainnya, BLU Energy JR hanya memiliki RAM 256MB dan internal storage 512MB meski didukung slot microSD card. Untuk konektivitas, BLU Energy JR didukung Wi-Fi tapi tidak didukung jaringan 3G, apalagi 4G. Jadi pengguna BLU Energy JR akan terjebak di jaringan 2G. BLU Energy JR berjalan pada Android 4.4 KitKat, yang sudah lama beredar sejak tahun 2013.

BLU Energy JR dilengkapi kamera depan VGA dan kamara belakang 3.2MP dengan dukungan LED flash. Sedang untuk memungkinkan penggunaan selama 3 hari, BLU Energy JR mengandalkan baterai berkapasitas 3.000mAh cukup untuk  pemakain yang memuaskan. BLU Energy JR tersedia dalam 2 varian warna yaitu hitam atau putih. Soal harga, BLU Energy JR dengan battery life 3 hari sekarang sudah tersedia di Amazon dengan banderol hanya $39 atau sekitar Rp 500 ribuan lumayan murah, Gimana gan tertarik?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.