Bebeapa hari ini  ane seringin buaka sosial media ane  untuk mendapat kan info hangat yang sedang terjadi di mana saja, ya itung itung nambah pengetahuan agar ngak kudet – kudet amat. Banyak banget Media – media yang ane temui  di setiap hari nya bahkan setiap hari judul berita nya seru seru setelah di buka dan dibaca isi berita nya alhasil info nya kebanyakan sama saja dah malah ada yang oot (Out OF Topic) bahkan malah ngasih berita HOAX.

Di postingan kali ini ane mau coba nyimpulin mengapa hal itu bisa terjadi

  1. Steep ini masih ada hubungan nya sama yang ke 3 kan contoh nya saja di hari ini tidak ada suatu kejadian atau suatu yang menarik untuk di berita kan tetapi mereka tetap saja membuat suatu berita agar rating dan popularitas mereka ngak turun. (ya walau pun kadang berita nya HoAX)
  2. Untuk yang ke 3 kalo menurut ane mereka semua mengejar target. Ngak mau kalah sama media sebelah, dan updatetan yang di targetkan setiap hari nya, agar rating dan popularitas mereka ngak turun, walau 1 hari bahkan 1 jam pun.
  3. Setelah sebuah media mendapatkan rating yang cukup lalu media itu tinggal mempopularitaskan nya dengan judul berita atau postigan yang wow untuk di baca, disini terkadang yang yang bikin ane emosi judul nya waw sekali nya di baca eh isi nya wew doang.
  4. Kebanyakan media sekarang hanya mengejar rating saja, yang penting kebutuhan nya setiap hari nya terpenuhi terkadang ada juga sebuah media yang publish tanpa ada nya kejelasan dari pihak yang terlibat
  5. Ngikutin trend, banyak yang menggunakan cara ini kalo menurut ane sih wajar ya ngikuti trend karna kita memang butuh updatetan setiap hari nya, tapi ternya ada juga sebuah media yang membuat trend sendiri yang ngak masuk akal,contoh nya postingan lama atau trending topic yang sudah basi di edit sedimikian rupa tetapi tetap saja rasanya  sama  ( kan sudah di rasain kemarin)

Mungkin hanya ini gan yang bisa ane simpulkan  tentang 5 Alasan Adanya Media Abal-Abal jika ada yang kurang atau mungkin berlebihan kalian bisa berkomentar agar ane bisa posting lebih bagus lagi untuk kedepan nya 🙂

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.